Kegiatan Prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta

SENIN 03 FEBUARI 2014 Hari ini hari pertama saya masuk prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta, pada hari pertama ini saya di berikan instruksi untuk membuat blog yang tujuannya untuk memposting semua kegiatan saya selama prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta setiap harinya. Saya juga diberikan gambaran seputar tugas awal saya prakerin yaitu seperti membuat aplikasi dekstop (Kasir) dan aplikasi game mobile. Karena saya tidak membawa Laptop maka saya baru mempelajari trutorialnya di google dan meminta bimbingan sesama rekan prakerin yang lebih dulu. Saya juga mencoba mempraktikan membuat/mendesign aplikasi desktop (Kasir) menggunakan VB 6.0. Seperti inilah kegiatan saya pada hari pertama prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kegiatan Prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta Urang-kurai